Rabu, 12 Januari 2011

Cerita Perawat Lesbian

aku mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi. Wah, asyik juga, kalau Bu mulan mau mandi bersama aku. Karena dulu waktu di asrama, aku sering pula mandi berdua dengan teman-teman, sebagaimana pula dengan teman-teman yang lain. Kadang kami sering kagum dengan badan dan payudara teman yang lain, walaupun sering mandi bersama tidak pernah terjadi seperti yang ada di BF, apa itu namanya? Lesbian?

Ditengah aku mandi, terdengar ketukan di pintu.
“Siapa, yaa?”.
“aku, dik”, suara Ibu mulan menyahut.
aku bukakan pintu kamar mandi, tentu saja aku dalam keadaan telanjang. Ibu mulan langsung masuk ke kamar mandi, dan melepas bajunya satu persatu. aku berhenti mandi dan hanya memandanginya, aku berdebar-debar ingin melihat “peralatan” Ibu mulan.Ternyata betul dan nyatalah Ibu mulan sekarang sudah telanjang pula bersama aku di kamar mandi. Kulitnya putih mulus, payudaranya agak besar, mungkin cup B, perutnya rata dan rambut kemaluannya lebat. Dibanding kulit aku yang lebih coklat dan rambut kemaluan aku yang hanya sedikit sekali, aku iri juga.
“Kenapa dik?”, Ibu mulan membangunkan lamunan sesaat aku, sambil tersenyum.
“Ndak, Bu, ndak apa-apa”.
“Oh, rambut yang bawah hanya sedikit yaa”, sambil tangannya menjulur mengelus liang surgaku. aku terkesiap, ada perasaan aneh pada vagina aku ketika tangannya mengelus lembut vagina aku. (aku teringat dulu ketika di asrama, kadang kalau mandi bersama teman yang lain, sering guyonan mengelus vagina teman lain seperti itu, tapi tidak ada rasa apa-apa). Secara refleks pula aku menarik napas panjang dan menutup mata.
“Kenapa dik, nikmat?”.
aku membuka mata dan tersipu malu.
“Oh.., belum pernah yaa”, Ibu mulan tersenyum, sambil matanya menyempit memperhatikan aku. aku juga hanya tersenyum sambil menggigit bibir. aku ingin Ibu mulan mengelus vagina aku lagi seperti tadi, kata aku dalam hati.

aku merasa itu terjadi begitu cepat, tiba-tiba Ibu mulan berjongkok di hadapan aku dan mulai menjilati vagina aku. aku kaget dan keenakan. Sambil berdiri, aku sandarkan punggung aku ke tembok kamar mandi. aku tidak bisa dan tidak mau menolaknya, aku ingin menikmatinya. Ibu mulan sangat ahli menjilati vagina aku, dengan lembut dia membuka lebar paha aku dan membuka pelan-pelan bibir kemaluan luar aku. aku merasakan sangat nikmat di bawah sana, di kemaluan aku, ketika lidah Ibu mulan menjilat-jilat kemaluan bagian dalam aku, sungguh nikmat dan nikmat sekali, terutama ketika bibirnya yang basah menjilati klitoris aku. aku menutup mata menikmatinya, payudara aku juga ikut mengeras, kedua tangan aku meremas bahu Ibu mulan yang berjongkok di depan aku. aku menutup rapat-rapat bibir aku, sambil menggigit kencang bibir aku, nikmat sekali, nikmat sekali. Hanya napas aku makin lama makin berat, dan makin lama aku makin merasa kemaluan aku makin basah.

“Ooohh..”, aku mendesah agak keras, aku merasa melayang dan lupa segala dalam sesaat. Kemaluan aku bagian dalam terasa berdenyut-denyut berkepanjangan, tubuh aku serasa melayang dengan segala rasa yang pernah aku alami. Untuk pertama kalinya aku merasa mulai mengetahui kemaluan aku sendiri dan kenikmatannya yang luar biasa. (itu namanya orgasme, yaa).

“Sudah, dik?”, suara Ibu mulan menyadarkanku.
“Maaf, Bu”, sambil aku memeluk tubuh telanjang Ibu mulan yang sudah kembali berdiri di hadapan aku. aku merasa ingin dibelai dan diakungi, di samping tubuh aku yang mendadak lemas, setelah merasakan puncak kenikmatan tadi.
“Tidak apa-apa”, Ibu mulan masih tersenyum.
“Wajar saja, tidak usah khawatir”, Ia melanjutkan. Sambil dipeluknya tubuh aku yang juga telanjang. Dia raih kepala aku, dan diciumnya bibir aku dengan lembut, lidahnya juga masuk ke dalam mulutku, menjilati lidah aku. Untuk pertama kalinya pula aku merasakan ciuman dari seorang wanita, apalagi wanita matang dan berpengalaman seperti Ibu mulan. Ternyata lebih nikmat dan halus, dibanding ketika pertama kalinya aku merasakan ciuman dari seorang cowok.
“Ayo dik, lekas mandinya”.
“Nanti malam giliran aku ya”, Ibu mulan tersenyum penuh arti pada aku. aku mengangguk pelan, dan ingin “waktu” itu segera datang.
Malam itu, setelah tugas-tugas sebagai perawat telah selesai, di kamar tidur perawat aku belajar “melayani” Ibu mulan, ternyata indah sekali. Sungguh hari itu, sore dan malam yang tidak terlupakan.

Sejak saat itulah pula, Ibu mulan menjadi mentor aku. aku selalu menunggu waktu-waktu tugas bersama, lagi dengan Ibu mulan dan kencan-kencan kami lainnya di luar jam dinas Rumah Sakit, berbagi waktu dengan “suami” tidak resmi Ibu mulan, dokter Calvinus, seorang dokter Kebidanan dan Kandungan.